Strategi Indosat 2024: Perlindungan Data dan Layanan Digital

Sugeng rawuh Bandarwin di Portal Ini!

Jakarta – Strategi Indosat 2024: Perlindungan Data dan Layanan Digital

Perlindungan data pribadi menjadi kepentingan banyak pihak. Pada tahun 2024, Indosat Oredu Hutchison (IOH) akan menjadikan hal ini sebagai strateginya. ‘Dirty Vote’ Viral, Netizen Penasaran Ramai-ramai Nonton

Chairman Director dan CEO IOH Vikram Sinha mengatakan pada tahun 2024, pihaknya akan selalu berupaya memperkuat inovasi untuk mencapai tujuan bisnisnya. Tujuannya adalah untuk memberikan dampak positif bagi perusahaan dan khususnya pelanggan.

Dikatakannya dalam kegiatan media update yang dilaksanakan sepanjang tahun 2023, “Prioritasnya adalah penyediaan layanan dasar dari telekomunikasi agar bisa berkembang, dasar-dasarnya juga harus kita benahi agar ekosistem tetap sehat dan dapat berkembang.” garis Rabu (7/2/2024).

Vikram juga mengatakan, untuk mencapai strategi tahun ini, pihaknya berupaya meningkatkan layanan digital. Mengingat hal ini, strategi IOH adalah untuk terus membangun kredibilitasnya di industri telekomunikasi.

“Saat ini kami sangat bersyukur telah mendukung layanan digital di Indonesia pada industri telekomunikasi. Ini menjadi salah satu pendorong berkembangnya ekonomi digital,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur dan Commercial Head IOH Mohammad Buldansah menegaskan, dengan memberikan layanan terbaik dan prima, IOH memastikan pelanggan Indosat selalu merasa nyaman dan aman dengan setiap fitur yang disediakan perusahaan.

“Ada beberapa hal yang akan kami lakukan seperti penerapan perlindungan data pribadi. Kami merancangnya untuk menjaga kerahasiaan data pelanggan kami,” jelasnya. Strategi Indosat 2024: Perlindungan Data dan Layanan Digital

Selain melindungi data pribadi, ia juga akan memberikan berbagai strategi solusi yang bisa dikembangkan lebih lanjut, kata Buldansah alias Danny.

“Dari sudut pandang bisnis, kami menawarkan banyak solusi kompleks seperti IoT, smart mining, smart manufacturing, dan monetisasi data. Ini semua merupakan inisiatif yang menjadi fokus kami pada tahun 2024 dan akan dilanjutkan pada tahun depan,” kata Danny. Saksikan video “Ditikcom Leaders Forum: Arah Industri Telekomunikasi Indonesia” (fay/fay)